Tips Kemanan Dalam Berkemah Di Alam Liar

Tips Kemanan Dalam Berkemah Di Alam Liar

Baik Anda pergi hanya untuk satu malam atau untuk petualangan selama seminggu, keselamatan harus selalu diutamakan saat Anda berada di luar ruangan. Berikut adalah 11 tips keselamatan berkemah yang harus diingat oleh setiap penggemar alam luar yang kami kutip dari penulis artikel.

Bawa Perlengkapan P3K

Kotak P3K dasar harus memiliki salep antibakteri, tisu antiseptik, beberapa perban perekat, ibuprofen, dan beberapa bantalan kasa. Jika Anda memiliki kemping dengan alergi yang mengancam jiwa, sertakan EpiPen. Bawa perlengkapan P3K dalam kotak atau tas tahan air.

Jaga Keamanan Makanan

Kemas makanan dalam kantong atau wadah kedap air yang rapat dan simpan makanan yang mudah rusak dalam pendingin berinsulasi. Pastikan daging mentah disimpan terpisah.

Rebus Air Minum

Kecuali merebus, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan beberapa metode pengolahan air lainnya 100 persen efektif dalam menghilangkan patogen. Air harus dididihkan selama satu menit untuk membunuh semua patogen. Mereka yang berada di dataran tinggi mungkin perlu merebus air selama tiga menit. Lihat Panduan CDC untuk Pengolahan dan Sanitasi Air Minum untuk Penggunaan di Pedalaman dan Perjalanan.

Aman di Jalur

Saat mendaki, selalu kenakan sepatu atau sepatu bot yang kokoh dan perlengkapan reflektif. Jangan pernah pergi sendirian dan pertimbangkan untuk membawa suar, seperti yang ada di dalam kit darurat mobil Anda, jika Anda tersesat.

Kenali Tanaman Anda

Tidak ada yang ingin bereaksi terhadap poison oak atau poison ivy saat dalam perjalanan berkemah. Pelajari cara mengidentifikasi tanaman beracun dan pertimbangkan untuk memasukkan antihistamin ke dalam kotak P3K Anda.

Melindungi Terhadap Karbon Monoksida

Peralatan pembakaran bahan bakar, seperti lentera, kompor gas, pemanas dan pemanggang tidak boleh digunakan di dalam tempat perlindungan tertutup, seperti tenda atau kemping. Jauhkan peralatan pembakaran bahan bakar pada jarak yang aman dari bahan yang mudah terbakar.

Tetap hangat

Untuk melindungi dari hawa dingin, bawalah banyak tempat tidur dan pakaian tambahan. Bersiaplah untuk kedinginan dan ketahui tanda-tanda hipotermia dan radang dingin. Untuk membantu Anda tetap kering, gunakan kain tanah plastik di bawah tenda Anda. Berpakaian berlapis-lapis, minum banyak air dan hindari alkohol.

Jauhkan Hama

Hindari meninggalkan makanan yang dapat menarik hama, seperti rakun, beruang, dan sigung. Tips keamanan untuk hewan peliharaan? Jika Anda membawa anjing Anda dalam perjalanan, ikat dia, pastikan untuk memeriksa kutu secara teratur dan berikan dia banyak air dan makanan.

Jauhkan Bug

Untuk mengusir nyamuk, gunakan obat nyamuk yang mengandung DEET. Kenakan baju lengan panjang dan celana panjang untuk membantu menjaga kutu dari kulit, dan sering memeriksa kutu. Jika ditemukan, segera hapus centangnya.

Bangun Api yang Aman

Jangan pernah membuat api di bawah pohon rendah atau meninggalkan api yang menyala tanpa pengawasan. Pastikan tidak ada puing-puing, seperti sampah atau daun kering atau rumput, di dekat lubang api. Jika tidak ada lubang api yang ditentukan, kelilingi area api dengan batu.

Lindungi Diri Anda dari Matahari

Sinar matahari dapat mencapai Anda tidak hanya pada hari-hari cerah, tetapi juga pada hari-hari berkabut atau berawan. Kenakan tabir surya dengan setidaknya SPF 15. Carilah tempat teduh pada tengah hari dan kenakan topi bertepi lebar dan kacamata hitam.